Selasa, 19 Maret 2013

PROFIL KESEHARIAN MEMBER EXO


profil keseharian EXO

1.       Kita mulai dari LAY katanya dia mengungkap bahwa dia tidur/seranjang dengan CHEN *ciiyyeee so swiiittt jadi pengen bisa bobo bareng CHEN umumu:*  :D Teruuss LAY itu orangnya paling pelupa di member EXO suka bolak-balik asrama :D dan barang yang sering kelupaan itu mp3 sekalinya bawa dia lupa sama headsetnya sekali bawa headset malah mp3nya yang kelupaan *jjjiiiaaah LAY sehati banget sama gue:* sering lupa^^ :D menurut member EXO lainya LAY itu seorang yang pekerja keras dan gak gampang nyerah *iihh rajin bangeett opa lay .

2.       Yang kedua fakta dari seorang SEHUN katanya nih katanya dia pengen deket sama LUHAN,terus kata kai, SEHUN itu ganteng dan kai bilang gini “aku tahu SEHUN selama 3 tahun tapi aku baru tahu sekarang bahwa dia GANTENG *haha iya emang SEHUN itu ganteng abiiss :D jadi menurut kai SEHUN itu gantengnya tiba-tiba wkwk dasar kai aneh-aneh aja :D

3.       Yang ketiga BAEKHYUN katanya dia pengen banget deket sama Kris . katanya Kris itu ganteng dan mirip dengan dia,oh iya BAEKHYUN adalah member paling lucu di EXO-K dengan si suho dan chanyeol.

4.       Yang keempat ini dari TAO katanya kalo ada kompetisi Aegyo dia akan melakuka ‘buing-buing’ ,heemm menurut suho pas pertama liat TAO dia takut sekali *haha apa yang ditakutin cobaa? Katanya sih TAO itu berkarismatik dan tidak dipungkiri kalo TAO itu lebih berkarismatik dari pada dia *haha suho jujur bangett :D

5.       Kelima ada seseorang bertanya kepada mereka ‘apa moment paling berkesan ?’ dan KRIS menjawab saat hari showcase meraka karna semua member EXO ada bersama para fans .

6.       Para member EXO mengatakan bahwa mereka suka mandi bersama *aaa ikutan boleh? Wkwk:D tapi mereka juga bilang saya harap para fans tidak salah paham *hehe okee opaaa pasti :)

7.       Ketujuh kita bicara tentang leadernya EXO-M jengjengjengjeennggg yap siapa lagi kalo bukan KRIS J menurut member EXO lainya KRIS sangatlah tampan layaknya Siwon SUJU *haha setuju kalo KRIS tampan tapi kalo mirip siwon emm kayaknya enggak deh  lebih ganteng KRIS tauukk (maaf yak buat para ELF :D ) terus KRIS juga bilang kalo bahasa koreanya masih belum fasih dan para hyung mengajarkan berbicara korea dengan baik.

cr : pra-debut exo fanspage
via : EXO INDONESIA
tags : exo fact

NO COPAS.. TAKE OUT WITH FULL CREDIT..

DILARANG KERAS ..COPAS..TANPA FULL CREDIT.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar