Selasa, 19 Maret 2013

FACT RANDOM NEW MEMBER EXO


FACT RANDOM NEW MEMBER EXO :

1.   Baekhyun sangat menghindari yang namanya kamera/handicam berada tepat didepan wajahnya,baekhyun akan langsung mengalihkan wajahnya.

2.   Sehun itu orangnya sangat cuek,jika ada yang mengfotonya/mengshoot wajahnya dia akan anggap biasa dan malah melirih ke kamera tersebut dengan tampang cueknya.

3.   HunHan moment,Jika sedang bersama sehun.. Xiumin selalu ngerasa ia akan dilupakan oleh luhan,saat sehun ada bersama luhan.

4.   Chen,Suho,Chanyeol,Lay,D.o dan Tao member exo yang paling rama menyapa fans saat mereka bertatap langsung dan meneriak neriakkan nama mereka,chen,suho,chanyeol,lay,D.o dan tao akan tersenyum lalu mengedipkan mata merea dan berdada pada fans lalu mengatakan ‘’ i love u exostans ‘’.

5.   Beberapa Member exo yang memiliki senyum terbaik yang disukai oleh netizen di exo yaitu Suho,Chanyeol,Chen,Luhan,Baekhyun,Lay,dan D.o.

6.   Urutan member exo yang jago beraegyo ria versi Netizen china yaitu Tao,Sehun,Luhan,Baekhyun,Kai,Xiumin.

7.   Saat exo diatas panggung dan menyanyikan lagu MAMA,baekhyun selalu menggunakan ekspresi favoritnya dengan lirikan matanya yang tajam.

8.   Di comeback exo nanti,member exo akan menampilkan perubahan terbaru mereka di ALBUM baru exo dari mini album mereka MAMA yg sebelumnya.

9.   Saat pertama kali jumpers ‘’ jumpa fans ‘’,member exo yang tidak ingin disentuh tangannya oleh fans itu sehun,saat sehun ingin diberi hadiah oleh fansnya sehun hanya mengatakan ‘’ bisakah,ditaruh saja dulu diatas meja ‘’,setelah fans itu menaruhnya dan melepaskan hadiah itu baru sehun langsung memegang hadiah tersebut.

10.                     Chen ternyata penyuka cokelat blueberry,itu adalah cemilan favoritnya.

11.                     Saat exo sedang ada job manggung keluar kota di korea,maupun ke negara negara lain,baekhyun selalu membawa pasta gigi strawberry favoritnya.

12.                     D.o dan Lay selalu ingin membuat cupcake bersama tapi dikarenakan exo sedang banyak show dan acara,D.o dan Lay selalu menundanya untuk membuat cake bersama.

13.                     Luhan merasa terabaikan jika sehun terlalu akrab saat berdua dengan Lay,saat itu juga Luhan pasti akan langsung mendekat ke kai.

14.                     Hal yang paling disukai tao,yaitu saat mengacak acak rambut baekhyun,tao selalu menganggap baekhyun itu seperti bonekanya ‘panda’.xD

15.                     Di exo K,hyung yang paling disukai oleh sehun itu D.o kyungsoo,karena hanya D.o yang bisa memasakkan Sehun makanan kesukaannya yang enak.

16.                     Di exo M,hyung yang paling tao tidak ingin ia dekati saat menonton film hantu itu Luhan,karena luhan selalu saja menakut-nakutinya dengan berbisik ketelinga tao mengatakan ‘’ dibelakangmu ada hantu yang seram ‘’,tao akan langsung menimpuk luhan dengan bantal.

17.                     Saat sedang bosan,Kai dan Sehun biasanya akan membuat persetujuan untuk meminta uang jajan pada Suho untuk dibelikan es krim.

18.                     Di exo M,member exo K.. D.o sangat mengagumi Kris sebagai Leader,Di exo K,member exo M.. Lay sangat mengagumi Suho sebagai Leader Exo K.

19.                     Saat diatas panggung D.o dan Chen sangat menyukai memakai cincin kekuatan lambangnya daripada aksesories lainnya.

20.                     Chanyeol sangat suka mengfoto dirinya sendiri di Handphonenya,pernah saat itu chanyeol ingin mengfoto dirinya tepatnya handphonenya didepan muka D.o,alhasil D.o mengira ia ingin di foto oleh chanyeol,jadi D.o memasang wajah yg tersenyum ber’ekspresi ria didepan Handphone chanyeol padahal Chanyeol hanya mengfoto dirinya sendiri melalui kamera handphone depannya. -_- kasihan D.o

21.                     Baekhyun suk membawa pasta gigi rasa strawberry’nya & kai suka membawa boxer berlebihan saat exo ada show diluar seoul.

22.                     Sehun dan Chen adalah member exo yang tak pernah terlihat akrab,tapi jelas saat berada di SM, sehun dan chen sangat berteman baik bersama,sehun selalu mengajak hyungnya itu mengobrol bersama.

23.                     Member exo menganggap Kris itu yang paling lucu di antara member exo lainnya tapi kris malah menunjuk luhan & xiumin yang lucu.

24.                     Baekhyun akrab dengan kris,tao dan Chanyeol,sedangkan Chanyeol akrab dengan Kris,D.o, dan Sehun.

25.                     Menurut Netizen Seoul.. Member exo yang paling tidak bisa mengenali mana wc pria dan mana wc wanita itu Luhan,karena luhan pernah salah masuk wc. -,-

26.                     Menurut Netizen chinese.. Tao sangat pemalu dengan fans,baekhyun terkadang suka berekspresi berlebihan didepan fans saat jumpa fans.

27.                     D.o,Luhan dan baekhyun member exo yang paling sering memperhatikan kamera yg mengshoot mereka,baekhyun langsung mengalihkan wajahnya jika ada fans yang mengshoot’nya dari dekat.

28.                     Member exo yang paling tidak bisa menahan ingin buang air kecil itu.. baekhyun,sehun,chen,luhan dan Chanyeol. Mereka akan langsung ber’ekkspresi aneh jika sudah ke’belet.

29.                     Menurut Netizen thailand.. member exo yang memiliki wajah yang unik itu D.o,Kai,Baekhyun,Sehun,Luhan dan Xiumin.

30. exo akan merayakan bhirstday exo ke-1 thn mereka dengan mengadakan showcase khusus exo sendiri dengan bintang tamu SM FAMILY.

Cr : Koreandansaya l exospaint l Just Another Cassiopela Exo Planet Fanspage
Via : EXO INDONESIA
Tags : EXOINA

NO COPAS.. TAKE OUT WITH FULL CREDIT..
SERTAKAN NAMA PAGE INI KALAU MAU COPAS..

DILARANG KERAS ..COPAS..TANPA FULL CREDIT VIA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar