Minggu, 17 Maret 2013

FACT RANDOM EXO


Fact RANDOM member exo

1. Pertama kali debut EXO, Baekhyun ditanya siapa yang akan diajak duet nanti dipanggung. Dia menjawab Sunny SNSD dan ketika ditanya alasanya, dengan polos ia menjawab "Bernyamyi dengan suara lengking dan beraegyo. Aku menyukai Eonni.

2. Kris sempat menjadi bulan-bulanan artis yeoja SMent. Dan dengan muka aneh Chanyeol bilang "Dia tidak tampan, dan ku rasa para wanita hanya menyukainya sesaat." dan semua member EXO tertawa.

3. Xiumin menganggap Chen adalah adik pertama dan Tao adalah adik ke dua. (?) 

4. Chen berusaha mendekati Chanyeol ketika untuk pertama kalinya EXO K dan EXO M berada diruang meeting SM Ent. Namun, Chanyeol selalu menghindar dengan alasan "Aku takut padanya. Dia menatapku buas"


5. Para artis yeoja SM menganggap Kris adalah adik Siwon SJ. Tapi BoA menganggap jika Kris lebih pantas menjadi adik Zhoume SJ M.

6. Sehun dan Luhan pernah terlibat cek cok siapa diantara mereka yang paling aegyo. Dengan percaya diri Baekhyun lewat dan berkata "Aku lah yang paling Aegyo".

7. Kai dan D.O selalu menghabiskan waktu didepan komputer untuk melihat updatetan tentang mereka. "Lihatlah! Ada aku disana."
8. Tao pernah diajak berjabat tangan dengan Jessica SNSD dan setelah itu dia berlari sambil senyam senyum memegangi tangannya.

9. Sungmin SJ mengatakan jika dia bersedia mengankat Bacon sebagai adiknya, karena Sungmin menyukai mukanya.

10. SMTOWN pertama kali untuk EXO dan tepat di Indonesia. Kris sebenarnya menemukan bahasa Indonesia "Selamat Sore dan Bagaimana kabar anda" untuk Presscon tapi ternyata semua yang berada di presscon sudah menyebutkan itu jadi dia tidak menggunakannya.

11. Back stage SMTOWN INA. Lay berkata "Kenapa aku merasa seperti badut ?". Ternyata Lay malu dilihat banyak orang di Ina.

12. Chanyeol pernah mencoba membuat Tao tertawa. Namun, kareta tingkahnya justru Tao memukulnya. Chanyeol membuat ekspresi aneh tetapi malah menginjak headset milik Tao dan rusak.


Cr : Exoplanet deer47
via: ADOREALBLEXO l EXO INDONESIA
Tags :  kia adoreablexo l EXOSTAN

NOCOPAS.. TAKE OUT WITH FULL CREDIT..Pleasee
SERTAKAN NAMA PAGE INI KALAU MAU COPAS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar