Minggu, 17 Maret 2013

~ Just For Fun ~ Exo


PEKERJAAN YANG COCOK UNTUK PARA MEMBER EXO SELAIN MENYANYI DIATAS PANGGUNG :

1.     Kai : cocok jadi jasa pengiriman barang paketan ala tukang pos tapi kalau kai tinggal petikin jari lalu menghilang ( teleporte ).

2.     Xiumin : cocok jadi tukang penjual es keliling ( es cendol & es kelapa,es teller ).

3.     Suho : cocok buka usaha tempat isi ulang air galon ( SUHOQUA ).

4.     Chanyeol : cocok buka usaha pedagang kaki 5 jualan jualan makanan yg bisa dibakar seperti jagung bakar ubi bakar dll.

5.     Baekhyun : cocok kerja jadi tukang benerin lampu jalan yg rusak kan tinggal teransfer kekuatan sinar baekhyun.
6.     Chen : cocok kerja di PLN bisa bantuin PLN kalau ada gangguan listrik.

7.     Lay : cocok jadi tabib sinsei dan ahli pengobatan tenaga dalam,kan dalam kekuatan lay bisa menyembuhkan.

8.     Luhan : cocok jadi Pembantu Rumah tangga ( disuruh bersih2 tinggal nunjuk telunjuk doank kearah barang yg mau dipindah ) dan cocok jadi tukang sulap karena bisa baca pikiran seseorang.

9.     D.o : sebenarnya ngga ada yg cocok sih sama pekerjaan D.o dengan kekuatannya karena itu bisa menghancurkan bumi,nah lari ke Ahli D.o ajah kan D.o bisa masak jadi dia cocok jadi tukang cheff di restoran.

10.  Kris : Cocok jadi tukang odong odong,bisa bawa terbang orang tinggal naik kepunggungnya diajak muter2 3x bayar 50rb perorang.

11.  Sehun : Cocok jadi tukang penjual Balonku ada 5 keliling,kan kekuatannya bisa buat angin nah itu balon tinggal diisi dengan udara kekuatan angin sehun jadi bulatan2 balon deh. 1 balon Rp 20rb.

12.  Tao : cocok jadi penangkap maling seperti polisi bedanya tao bisa memberhentikan maling dengan kekuatannya memberhentikan waktu,jadi pas maling itu lari,tao tinggal petikin jarinya yah waktupun berhenti dan ketangkep deh itu maling.

Cr : Exo JFF l EXOSPAINT
Via : EXO INDONESIA

NO COPAS.. TAKE OUT WITH FULL CREDIT..
SERTAKAN NAMA PAGE INI KALAU MAU COPAS.. YAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar