Selasa, 19 Maret 2013

NAMA PANGGILAN MEMBER EXO


NAMA PANGGILAN MEMBER EXO M :

1. KRIS : Cowboy-ge,jiazhou ( leader ),wo hui fei ( wu yang bisa terbang ),wu da long (wu si naga besar),wu zhonggong ( wu yg serba bisa )

2. LUHAN : Xiao Lu (little deer),Lu Lu (deer deer),Meng-lu,lu-ge,marilyn meng-Lu,Lu Zhong,Lu ye, Angel Lu,Prince Lu, and Handsome Lu.

3. XIUMIN : Mantou ( steamed bun ),kim Baozi,little fattie.

4. CHEN : Little Orange.

5. LAY : XingTuo,Dang-ge (egg oppa),Potato chips-ge,Dan-Dan (egg-egg),A-La-Lei,Lei-ge,Xing Xing-ge.

6. TAO : Little Peach ( peach diucapkan ‘’tao’’dalam bahasa china ),Young Girl Peach,Taozi,Tao-Tao,Kungfu Panda,Peacock-ge.

NAMA PANGGILAN MEMBER EXO K :

1. SUHO : Ju ma hao ( Dikarenakan Magnae exo M/ Tao memanggilnya Junmyeon hao Namun dengan intonasi yang cepat,jadilah Ju Ma Hao ).

2. BAEKHYUN : Diambil dua kata terdepan dari nama aslinya karena aksen pengucapan BAEKHYUN lebih sulit daripada BYUN BAEK.

3. CHANYEOL : GAK ADA NAMA PANGGILAN KHUSUS,Sebenarnya si bukannya ngga ada cuman gak ada specialisasinya,yang jelas umumnya dari toko kartun ex : yoda ( from star wars ); michael ‘’from dolly.

4. D.O : Umma/Eomma Dikarenakan ialah sosok member (?) yang paling perhatian terhadap member lain,dalam hal makanan (memasak).

5. KAI : Kkam-Jong,Kkam diambil dari kata dark dalam bahasa korea karena kai dianggap member yang memiliki kulit paling gelap diantara yang lain,dan kata jong diambil dari nama aslinya yaitu jong-in.

6. SEHUN : BAEK-GU (White person),dinamakan Baek-gu karena menurut member yang lain,si maknae inilah yang memiliki kulit terputih dari member exo lainnya.

cr : fromexoindonesia.blogspot.com
via : EXO INDONESIA
tags :  DORM exo

NO COPAS.. TAKE OUT WITH FULL CREDIT..

DILARANG KERAS ..COPAS..TANPA FULL CREDIT.. 

1 komentar:

  1. wu zhonggong. dibaca nya wu songgong hahaha lmao.
    wufan unique

    BalasHapus