Minggu, 17 Maret 2013

FACT EXO ~~


~ EXO fact :

[NEWS] 12.07.22 SHINee, “Kami Ingin Menjadi Contoh yang Baik untuk Junior Kami, EXO.”

[Reporter TV Daily Yun Hyojung]

SHINee telah mengutarakan pemikiran mereka dengan menjadi sunbae.

Grup SHINee, memulai konser solo mereka yang kedua, “The SHINee World 2 In Seoul”, dengan sebuah konferensi pers pada tanggal 22 di Songpa-gu Bangidon Seoul Olympic Park Stadium.

SHINee telah terbebaskan dari title mereka sebagai maknae boygroup SM Entertainment. Ini adalah pendapat SHINee perihal menjadi sunbae bagi EXO-K dan EXO-M, yang baru saja debut tahun ini.

SHINee mengungkapkan, “Karena EXO-K dan EXO-M telah debut tahun ini. Sama seperti sadarnya bahwa sekarang kami memiliki hoobae, kami juga menyadari kalau kami harus menjadi contoh yang baik untuk mereka.” Menambahi hal tersebut, Minho menunjukkan sisi baiknya, dengan berkata, “Meskipun kami merasa tertekan untuk menjaga mereka dengan baik, sama halnya dengan kami latihan dan belajar dari para sunbae kami, kami ingin menjadi sunbae yang dapat dijadikan pelajaran dimata hoobae. membantu mereka bagaimanapun caranya.”

Di sisi lain, kalian sekarang dapat menyaksikan musik dan penampilan SHINee pada level yang berbeda, karena mereka sudah dengan sukses mengakhiri promosi mini-album mereka, ‘Sherlock’ April lalu, dengan solo konser kedua satu tahun 6 bulan setelah yang pertama. Setelah konser ini, SHINee berencana untuk menjalani Asian tour, melalui beberapa kota seperti Taipei dan Singapura.

[NEWS] 12.10.19 – ‘94 line studying hard’ Who is going to take the SAT in 2013?

Karena tes masuk universitas 2012 (aka SAT) direncanakan akan diadakan menjadi 8 November, perhatian tertuju kepada star (artis) yang lahir pada tahun 1994, yang seharusnya mengambil tes SAT.

Diantara banyaknya member idol grup yang lahir di 1994, seperti MissA suzy, F(x) sulli dan krystal, 4minute Kwon Sohyun, Girls day hyeri, Apink Hong Yookyung, dll mereka adalah anggota yang muncul utama pada daftar. Sedangkan untuk idol laki-lakinya, Ukiss Dongho, EXOK sehun, Teen Top Niel, dll mereka adalah 1994 liner yang akan menghadapi SAT.

Diantara mereka , beberapa bintang menarik perhatian dengan menyatakan bila mereka akan fokus dengan pekerjaannya, aktivitas entertainment, dibandingkan dengan SAT.

Star pertama yang memilih promosi dibandingkan SAT adalah suzy, yang menghabiskan tahun sibuknya dengan film ‘Architecture 101′ di keluarkan tahun 2012 dan promosi album MissA. Wakil perusahaan Suzy menjelaskan mengapa ia memilih untuk menunda masuk perguruan tinggi, “Promosi MissA semakin dekat, dia akan lebih fokus promosi daripada belajar. Dan karena dia masih muda, dia menggambarkan jika walaupun dia tidak masuk kuliah sekarang, dia bisa melakukan itu nanti.

“4Minute Kwon Sohyun dan EXO-K sehun juga menyatakn kalau mereka akan fokus untuk promosi sekarang. Kedua perusahaan 4minute dan EXO-K menyatakan “Keduanya merencanakan untuk ikut SAT, tapi mereka berpikir untuk fokus ke aktivitas promosi daripada SAT”

Bagaimanapun 1993 liner IU yang seharusnya mengambil SATnya di tahun 2012 menundanya lagi. Wakil perusahaan IU menyatakan “IU tidak akan mengambil test masuk universitas pada tahun 2013 dan akan fokus ke aktivitas musikalnya”.

source: mydaily
eng translation by: emilie @ exok-trans
indo translation by: babyjigoo@ exonesia
Cc : EXO INDONESIA



TAKE OUT WITH FULL CREDIT.. PLEASEE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar