Selasa, 19 Maret 2013

FAKTA DI DORM EXO


FAKTA DORM EXO ^

1.       Dorm mereka sangat berisik. Mereka akan menyalakan tv dengan volume maksimal sehingga mengganggu tetangga mereka dimalam hari. Tapi, saat manager mereka dating dan menggedor pintu mereka, semuanya akan larut dalam keheningan.

2. Suho sebenarnya tegas, tapi member lain tidak menganggapnya serius. Hanya D.O yang mendengarkan Suho dengan baik. Satu-satunya yang akan memimpin protes adalah Sehun. (Sehunie…-.-). Kai bahkan bilang kalau dia sudah berprilaku dengan baik

3. Kai ngga suka membersihkan dorm. Dia lebih seneng menghasilkan sampah. Karena D.O deket sama Kai. Dia akan membersihkannya untuk Kai. Lalu, Sehun piker itu tidak adil dan dia akan protes tapi protesnya hanya akan berhasil jika ada Kai.

4. Ruangan Baekhyun dan Chanyeol adalah yang terakhir mematikan lampu. Kamar mereka akan sangat bising sehingga Sehun akan menggedor pintu mereka. wehh baekyeol :3

5. Kai tidur seperti orang mati. Dia tidak akan tau jika anda melempar dirinya dari balkon XD

6. Kai dan D.O tidur ditempat tidur berukuran Queen. Sedangkan yang lain tidur disatu tempat tidur masing-masing. Ini bias berubah di masa mendatang

7. Baekhyun dan Chanyeol punya kompetisi ramen dulu. Kai memilih Baekhyun untuk menang.

8. Kai tidak bisa tidur di udara yang dingin saat dia demam. Jadi, dia akan bertukar kamar dengan Chanyeol. Jika kepalanya sakit, Baekhyun akan memeluknya.disitulah BaekYeol akan Bertengkar krn Chanyeol akan Cemburu * wee ni BaekYeol

9. Sehun dan Kai akan memperlakukan Suho dengan baik jika mereka ingin makan sayap ayam atau pig trotters. Tapi, setelah Suho membelikannya. Semua akan berubah. (ni duo magnae kepala batu amat yak -.-)

10. Kai ngga akan bisa tidur jika tidak makan malam. Kadang-kadang, ia bahkan bangun di malam hari karena kelaparan sehingga D.O akan bangun dan memasak untuknya. Kai ngga terlalu suka sayur kecuali sayur buatannya D.O (Ciiieeeee>,<)

11. D.O bangun tengah malam dan membeli obat untuk Kai ketika Kai demam.

12. Ruang praktek EXO K adalah yang paling ribut di SM

13. Sehun suka mentertawakan Kai saat Kai ketakutan. Setiap kali EXO K menonton film horror bersama, Kai biasanya akan tertidur. Tapi Sehun akan membangunkannya secara sengaja. Dia juga suka nakut-nakutin Kai XD. Untuk membalas dendam, Kai akan mengubah wallpaper desktop computer dengan foto Sehun yang memutar matanya.

14. Saudara Kai sering mengunjungi dorm dengan membawa makanan enak tapi biasanya Chanyeol yang akan ngabisin karena Kai selalu tidur pada waktu itu. Keluarga Suho jarang mengunjungi. Saudara Chanyeol juga akan mengunjungi dengan membawa makanan enak, tapi biasanya yang ngabisin adalah Baekhyun dan Kai.

15. Wi-Fi selalu dihidupkan, kami telah menerima sinyal mereka berkali-kali (kami = sesaeng fans)

cr : fromexoindonesia.blogspot.com
via : EXO INDONESIA
tags :  DORM exo

NO COPAS.. TAKE OUT WITH FULL CREDIT..

DILARANG KERAS ..COPAS..TANPA FULL CREDIT..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar