Selasa, 19 Maret 2013

FACT RANDOM MEMBER EXO M SAAT JUMPERS ( JUMPA FANS ) PERTAMA KALI DENGAN EXOFANS


FACT RANDOM MEMBER EXO M SAAT JUMPERS ( JUMPA FANS ) PERTAMA KALI DENGAN EXOFANS :

EXO M :

1. KRIS,sebelum jumpers dimulai kris biasanya juga mengatur style fashionnya dahulu,setelah itu tatanan rambutnya yang benar benar sudah harus rapi,kris biasanya tersenyum menatap semua fansnya yang ada didepannya tersebut,saat sesi MTT ( minta tanda tangan )kris selalu memperhatikan fansnya dari dekat dengan menatapnya saat haru menjawab pertanyaan yang diberikan oleh fansnya pada kris,tapi fans tersebut malah gugup dan cepat cepat ingin berlalih kemember exo M selanjutnya,kris saat menerima hadiah/bingkisan kris akan cepat cepat menerimanya dan mengucapkan banyak terima kasih J.

2. XIUMIN,member termini di exo ini memang juga terlihat sedikit berbeda sendiri dari member member exo lainya,saat jumpers xiumin selalu duduk disamping luhan,saat sesi MTT ( minta tanda tangan ) xiumin akan diminta mengembungkan pipiya yang chubby dihadapan fansnya tersebut yang meminta ttd xiumin,saat xiumin menerima hadiah/bingkisan xiumin akan tersenyum evil dan malu malu sendiri dihadapan fansnya J.

3. LUHAN,saat jumpers luhan selalu memperhatikan fans exo disetiap sudut dimana mana orang berada dengan begitu detail sambil memasang wajah yang baby facenya itu,luhan tak luput juga selalu banyak mengumbar senyumannya pada fansnya,saat sesi MTT ( minta tanda tangan ) fans selalu menanyakan perihal kedekatan luhan dengan sehun,luhan hanya menjawab ‘’dia adalah adik laki laki terbaikku,aku menyanyanginya setulus mungkin dan aku akan mejadi kakak yang baik untuknya ‘’ fans tersebut langsung mengatakan ‘’ saya adalah hunhan shippers saranghae ‘’ luhan langsung mengeluarkan buingbuing aegyo tangannya,luhan saat menerima hadiah/bingkisan luhan sangat menghargai pemberian fansnya apalagi saat luhan pertama kali mendapatkan 1 rubik dari fansnya J.

4. LAY,selalu mengangkan tangannya membentuk love,dan relfek fans yixing ini langsung berteriak kegirangan,lay hanya bisa tersenyum lebar,saat sesi MTT ( minta tanda tangan ) lay paling lambat memberikan jawabnya untuk fans yang bertanya padanya,lay harus berfikir dulu apa yang harus ia jawab,saat lay menerima hadiah/bingkisan Lay langsung senyum lurus tepat didepan wajah fansnya tersebut J.

5. CHEN,anak pendiam dan humoris yang satu ini memang selalu terlihat manis saat chen tersenyum panjang pada semua fansnya,salah satu member exo M yang tidak bersikap sombong didepan para fansnya begitu menurut semua member exo M,chen selalu menyapa semua fansnya dimanapun apalagi saat jumpers sedang berlangsung hanya saja chen ini termasuk orang yang pendiam,saat sesi MTT ( minta tanda tangan ) chen selalu memanyun manyunkan bibirnya dan hal itu yang disukai sama fansnya,saat chen menerima hadiah/bingkisan pasti chen akan selalu mengedipakan matanya pada fansnya tersebut lalu tersenyum lebar lagi J.

6. TAO,Maknae exo M yang satu ini memang terlihat menyeramkan tapi sebenarnya tao ini pemalu berat,banyak fans yang melarangnya mengubah gaya rambutnya karena tao sudah terlihat keren dengan blackhairstylenya saat ini,saat sesi MTT ( minta tanda tangan ) tao saat diberi pertanyaan juga akan bertanya balik pada fansnya tersebut,saat tao menerima hadiah/bingkisan tao sangat suka menerima gantungan kuci panda,sticker panda dan CD gamers panda kungfu J.

cr : Just Another Cassiopela Exo Planet FANSPAGE
via : EXO INDONESIA
tags : fact exo

NO COPAS.. TAKE OUT WITH FULL CREDIT..

DILARANG KERAS ..COPAS..TANPA FULL CREDIT..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar