Selasa, 19 Maret 2013

Cara membuat member exo marah & menangis yaitu


Cara membuat member exo marah & menangis yaitu :

1.   Suho : Ambil Ipad’nya,lalu lempar dr gedung lantai 30 ke lantai 1.. dijamin suho bakal marah,dan wajahnya akan berubah jadi memerah.

2.   Baekhyun : Sembunyikan sebelah sepatunya,dijamin itu membuat baekhyun pusing mencari sepatunya disegala tempat,sampai baekhyun frustasi dan marah-marah dan ngomel-ngomel sendiri.

3.   Chanyeol : sembunyikan topi-topi miliknya yang chanyeol koleksi,dijamin chanyeol bakal teriak-teriak,dan sampai chanyeol tidak bisa menemukan topi-topinya,ia akan menyalahkan member exo lainnya dengan membuang semua barang-barang mereka jg.

4.   D.o : Coba Kalian Katakan didepan D.o (masakan D.o sangat tidak enak & D.o juga orang yg suka mengosipi member lain),dijamin D.o bakal marah dan langsung menangis.

5.   Kai : sembunyikan handphonenya,pasti bakal shock dan marah-marah ngga jelas,karena menurut kai Handphonenya begitu berharga yang ia miliki.

6.   Sehun : cara membuat sih maknae ini marah besar,coba kalian culik itu boneka rusa miliknya yg diberikan oleh luhan,pasti sehun akan marah sekali terus ujung-ujungnya nangis dah.

7.   Kris : Coba Buang ACE & Dino Ke tempat sampah,dijamin kris bakal ngamuk,dan marah-marah pada orang yg telah membuang anaknya itu.

8.   Xiumin : Makan Bakpao milik xiumin didepannya,so pasti Xiumin bakal ngelempar orang itu dengan sepatunya,terus ngomel-ngomel dan marah marah.

9.   Luhan : Lempar Rubik-Rubik kesayangan Luhan didepannya hingga rubik-rubiknya hancur,dijamin sekali itu titik kelemahan luhan,luhan akan marah awalnya,ujung-ujungnya akan menangis.

10.                     Lay : katakan pada Lay,(dancemu sangat tidak sebanding dengan Kai yang danchine machie) pasti Lay akan marah.

11.                     Chen : Sembunyikan bebek plastik berwarna ungu miliknya,pasti chen akan menghamburkan seluruh ruangan yang tempat ia beradai saat itu,lalu ia akan marah,dan akhirnya menangis karena itu bebek plastik kesayangan chen.

12.                     Tao : sembunyikan tongkat wushu’nya dan culik panda,pasti tao akan menangis,setelah menangis ia akan mengeluarkan amarahnya karena tidak menemukan kedua benda kesayangannya itu.

Cr : EXOSG l exospaint l exo fan
Via : EXO INDONESIA

NO COPAS.. TAKE OUT WITH FULL CREDIT..

DILARANG KERAS ..COPAS..TANPA FULL CREDIT VIA..

7 komentar:

  1. eonni izin share ne

    BalasHapus
  2. Hahaha...
    Pgen cba n gmana ya reaksiny oppa-oppa exo..#dibunuhmembwr exo

    BalasHapus
  3. aku pengen tau, gimana sih bentuk bebeknya chen..kok smpek segitu sayangnya sama tuh bebek..klo chen nangis pasti lucu :)

    BalasHapus
  4. nailailoet@gmail.com6 Mei 2019 pukul 19.45

    Member lainnya kebanyakan marah dulu baru nangis, tpi Tao malah nangis dulu baru marah.
    Btw gw boleh nambahin ngga? Cara membuat Tao menangis tanpa membuatnya marah : sembunyikan tongkat wushu nya, terus kalo dia udah nangis, kembalikan tongkat wushu nya biar dia ngga marah wkwkwk

    BalasHapus