Minggu, 17 Maret 2013

>> JUST FOR FUN << KRIS & ACE


EXOGAJE

malam hari di dorm semua member exo berkumpul di ruang santai/ruang tengah sedang membereskan pakaian mereka masing’’ sepulangnya dari thailand setelah konser disana:

Kris : membuka & mengobrak abrik Tasnya karena mencari ACE yg dia taroh didalam koper bawaannya/kasihan ACE diselipin di koper/

Baekhyun : hyung kris bisakah kau pelan’’ sedikit melempar sana sini pakaian kolormumu lihat ini 7 sempakmu sampai tertimpuk semua padaku malaah bauu lagi dasar jorok lu hyung/sambil melempar balik sempak ‘’ kepunyaan Kris/

Suho : sudah’’ baekhyun kembalikan dengan baik’’ jangan dilempar balik jg pada kris kasihaan kan dia itu sedang mencari’’ anaknya /ACE maksudnya/

Baekhyun : achh hyung tidak bisa,setidaknya dia tidak melempar sempaknya padaku,aku kan jg lagi sibuk membongkar koperku/muka senksi/

Kris :/melirih Baekki/ heii..byun baekhyun apa yg kau katakan dari tadi... Kau menceritaiku yach ??/#LOL/


Baekhyun : Haaduuh.. !!! /dalam hati’’dari tadi aku & hyung suho jg menceritaimu kalii...#peaak!!!/ hehehe tidak hyung kris.. aku hanya ingin mengembalikan sempak’’mu ini yg kau lemparkan padaku dari tadi.. ini ambil satu lagi masih ada..

Kris :/cuekin Baekhyun/ saiiiank..anak manis.. kau berada dimana sih.. aku sudah membongkar semua koper bawaanku tapi aku tak menemukanmu jg dari tadi.. nakk kuur..kuur..kuur..push..pushh..pushiii ACE kau dimanaa saiank../aduhkris emang ACE anak ayam & anak kucing apa dipanggil kuur..kuur.. & push..push../

ACE : Daddy.. Daddy.. aku sebenarnya ikut didalam Koper Eomma D.o nih Daddy... enaaak disinii didalem koper  eomma D.o banyaak makanannya macam’’ & enak’’ puuass aku makan Daddy dalem koper  eomma D.o..!!!/ dasar ACE/

D.o :/yg berada dipojokan ruang santai sambil membuka & merapikan satu persatu pakaiannya jg melihat ACE ada ikut didalam kopernya/ yah ACE.. ternyata kau disini bersembunyi.. Dari tadi Daddymu mencarimu sayank.. sudah pergi sana dengan Daddy..huushh/mengusir/

ACE : eomma.. tapi janji nanti masakin aku yg enank’’ yh eomma.. makanan dikoper  eomma sudah habia aku lahab semua  sekarang aku lapar lagi eomma.. aku mau makan sop iga tulang sapi,daging panggang,kimchi,ramen, & susu putih eomma.. aku pesan itu yh eomma../mengemis dengan muka aegyo pada D.o.

D.o : kyaaaaak... ACE ..kau lapar atau Rakuus.. kau kecil’’ minta makan bermacam’’... minta uang sama Daddy.. baru eomma mau masakin...!!/jeles/

ACE : Ace kan mmg makannya banyak.. jadi kata Daddy kalau mau makan aku harus ikut hyung’’ keluar makan... om luhan,om tao,om Kai, om chen, om xiumin & om Suho aku selalu ikut mereka keluar jika ingin makan eomma... sama om baekki sih apa es krim seember muluk dibelikannya aku.. payah & pelit ngga pernah diajak makan di restoran bintang 5 yg ada diajak ke taman doang disuruh makan rumput & es krim seember doank.../makan apa makan tuh ACE/

D.o :/mendegar curhat ACE/sudah’’ eomma mau mandi dulu ... sana pergi dengaan Daddymu kasihaan dari tadi mencari’’mu saiank..!!

ACE : oke eomma.. sekalian minta uang terus kasih eomma & masakin aku yh eomma D.o.. !!/berlari ke kris/daddy..daddy... ini aku daddy.. ACE.. !!

Kris :/berbalik kebelakang menengok ACE/ ACE.. kau dari mana saja.. dari tadi Daddy mencarimu.. nak../memeluk ACE dengan erat/

ACE : daddy..aku kan sudah blg dr awal aku ingin diselipin di koper eomma D.o karena aku bebas makan apa aja kalo di koper eomma D.o bnyk makannya Daddy.../sambil menatap Kris/

Kris : kenapa kau tidak bilang’’ pada Daddy kalau mau nyelip di koper eomma D.o nak... seenggaknya daddy kn ngga sibuk membongkar’’ semua koper daddy../merepotkan/

ACE : hehehe.. piisst Daddy jgan maraah.. !!!

Kris : hehehe.. ngga maraah Nak cuman sebeelll...hihihi

ACE : Daddy.... dompet daddy manaa..??/sambil mencari’’/

Kris : buat apa nak..???

ACE : mau belanja makan Daddy sama eomma D.o... ACE lapeer lagi ... !!@%$#/muka aegyo di depan kris/
Kris : ini ambil.. 200.000 saja...  !!

ACE : Daddy.. boleh 200.000 lagi tak.. soalnya mau masak disini aja.. & baru mau kesupermarket Daddy../muka kasihan lagi ngemis sama Kris/

Kris : ini nak...  kalau ada sisanya jgn di habiskan yah.,kembalikan pada Daddy...?/Kris pelit jg yh/

ACE : yeee.. makasih Daddy.. mmuuaachh..blash..blashh../dapat satu ciuman dari ACE & jilatan dipipi Kris/

The end ..

yg suka Like+comment exotics.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar