Selasa, 19 Maret 2013

EXO QUOTES


EXO QUOTES
  •  “WE ARE ONE!!!” – EXO
  • “EXO, SARANGHAJA!!” – EXO
  • “ketika aku masih kecil, aku tidak mengetahui apapun tentang idola penyanyi, lalu pertemuan pertamaku dengan boy grup adalah DBSK” – Chanyeol
  • “Kai adalah member yang paling hebat dalam bermain game” – Everyone
  • “tapi kita sering bermain ‘bokbulbok’. Sejenis gunting batu kertas dan permainan itu berasal dari ‘1ND2’ – Sehun
  • “semuanya membersihkan makanan dan mangkuk yang sudah mereka gunakan. Kau mencuci baju dalam milikmu sendiri seperti kaus kaki” – Sehun
  • “hampir semuanya mengerjakan pekerjaan mereka masing-masing. Siapa yang bertugas mencuci ditentukan oleh perputaran tugas mingguan” – Sehun
  • “Baekhyunnie, membuatku menderita dengan suara yang ia buat. Dia seperti anak anjing” – Chanyeol
  • “dia (Chanyeol) sering mengendus-endus saat ingin tidur, tapi itu terlalu keras dan membuatku jadi tidak bisa tidur” – Baekhyun
  • “Chanyeolie bernapas sangat keras” – Baekhyun
  • “sejauh ini fans kami menganggap kami lucu dan mereka memperlakukan kami dengan baik” – Kai
  • “kami tidak akan menyimpan komentar negative ke hati walaupun saat kami mempunyai waktu luang, kami membacanya” – Kai
  • “ini semakin membaik, kami akan membiarkan orang lain tau apa yang sudah kami persiapkan dengan sungguh-sungguh” – Suho
  • “diantara penampilan, ada juga beberapa kesalahan tapi sekarang semua itu kami jadikan pengalaman” – Suho
  • “selama hari pertama kami debut, karena aku terlalu gugup, aku tidak bisa menemukan kamera” – Suho
  • “Yang aku pikirkan sekarang, aku mau menjadi seorang hair stylist dan fashion designer juga!” LOL – D.O
  • “D.O benar-benar ditugaskan untuk memasak sepanjang waktu” – Kai
  • “Aku mau EXO menjadi grup yang dicintai semua orang. Disamping, menjadi penyanyi. Aku juga mau menjadi chef” – D.O
  •  “Aku akan memberikan setiap usaha terakhir dari hasrat saya untuk menari untuk EXO. Aku ingin membantu dalam membiarkan dunia tahu tentang Korea” – Kai
  •   “aku mau EXO menjadi grup yang hebat dan menjadi entertainer yang multitalented” – Suho
  • “hello, aku adalah happy virus Chanyeol”  - Chanyeol
  • “aku tidak terlalu suka saat aku dipanggil ‘cute’. Aku ingin mendengar bahwa aku tampan” – Sehun
  • “saat ibuku menonton video kami di China, ibuku menyuruhku untuk tidak berdiri disamping Kris dan Tao” – Xiumin
  • “aah, kamera itu menyorotku. Aku harus mulai berakting cute” XD – Kris
  • ”Sebenarnya, aku ingin menyerah. Tapi, aku bekerja keras. Aku piker alas an kenapa aku diatur untuk bertahan selama 7 tahun adalah karena aku percaya aku bisa sukses jika aku bekerja keras” – Suho
  •  “kami benar-benar mempunyai kekuatan power. Kami benar-benar datang dari planet yang berbeda” – Chanyeol
  • “bunyi alarm selalu berbunyi dengan pelan. Aku tidak bisa mendengarnya” – Luhan
  • “Aku lebih suka berlatih daripada istirahat” – Kai
  •  “kenali dirimu” – Suho
  • “Jadilah nomor satu” – D.O
  • “nikmati hidupmu” – Chanyeol
  • “Lay selalu berisik dan tidak bisa diam” – Kris
  • “Baekhyun adalah anak yang nakal. Tapi, aku tetap menyayanginya” – Chanyeol
  • “Ini bukan karena konsep grup kami sangat berbeda dari yang lain, menjadikan kita bangga tentang itu. Tapi, kami sudah menjalani latihan sebagai EXO M dan EXO K dan kami benar-benar seperti anak kembar tapi sebenarnya kami adalah satu grup. Saat kami syuting MV sebagai dua grup, kami akan menunjuk kesalahan yang lain jadi aka nada perbaikan setelah itu” – Chanyeol
  • “bersama-sama, kami akan meraih mimpi yang sama” – Tao
  • “kulit gelap adalah daya tarikku” – Kai
  • “sejak aku kecil, aku sangat suka bernyanyi. Aku mau menjadi penyanyi yang disukai karena suaraku” – D.O
  • “para member bilang kapanpun mereka melihatku, mereka akan menjadi bahagia tiba-tiba. Karena itu aku menyebut diriku ‘Happy Virus’” – Chanyeol
  • “kami latihan bersama, makan bersama dan berbagi banyak kenangan bersama. Tidak ada kompetisi diantara kami” – Sehun
  • “kami mungkin terpisah menjadi dua grup. Tapi, sungguh. Kami adalah SATU keluarga besar” – Sehun
  • “aku memberitahu diriku jika ada sesuatu yang kulakukan dengan baik, lalu sesuatu itu akan menjadi milikku” – Chanyeol
  • “Untuk membuat kami tetap dekat dan tetap kuat di dunia yang special, dimana kami saling memiliki” – D.O
  • “bagiku, tidak ada yang mustahil didunia ini” – Tao
  • “aku adalah tipe orang yang bekerja keras, bahkan untuk hal-hal kecil” – Suho
  • “ayo hidup dengan melakukan apa yang kita sukai” – Sehun
  • “hidup adalah sebuah alur, penuhi dengan usaha” – Baekhyun
  • “tidak peduli seberapa susah sesuatu itu, aku akan selalu menjadi positive dan tersenyum seperti orang bodoh” – Chanyeol
  • “Aaku tidak pernah menyesal mati diatas panggung” – Kai
  • “aku mau kami semua bersama selamanya” – Chanyeol
  • “jangan menyerah dengan mimpimu dan terus berusaha meraihnya” – Luhan
  • “Kami tidak tau kapan kami akan debut. Yang kami tau, kami hanya berusaha dan latihan setiap hari” – Lay
  • “I love you guys” – Tao (mengatakan pada fans)
  • “Kami akan bersama selamanya” – Luhan
  • “Kami lebih bersinar saat kami ber-12 berada diatas panggung bersama” – D.O
  • “Di tim, aku adalah big brother” – Xiumin
  • “aku adalah Dancing Machine yang sebenarnya” – Chen
cr : fromexoindonesia.blogspot.com
via : EXO INDONESIA
tags :  exo

NO COPAS.. TAKE OUT WITH FULL CREDIT..

DILARANG KERAS ..COPAS..TANPA FULL CREDIT..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar