Minggu, 17 Maret 2013

DAYA TARIK MEMBER EXO SAAT DIATAS PANGGUNG


DAYA TARIK MEMBER EXO SAAT DIATAS PANGGUNG :

1.     KRIS : Wajahnya yg begitu kharismatic dan tatapanya itu daya tarik Kris saat diatas panggung.

2.     SEHUN : Matanya yg evil dan meletan Lidahnya juga style rambutnya Itu daya tarik Sehun saat diatas panggung.
3.     BAEKHYUN : Tatapan matanya dan suaranya saat menyanyi dengan nada nada tinggi itu daya tari baekhyun saat diatas panggung.

4.     KAI : Wajahnya saat dance tidak pernah menampilkan senyumannya itu daya tarik Kai saat diatas panggung.

5.     LUHAN : Wajahnya yg baby face dengan ekspresi yg kurang menebar senyuman alias jutek dan cuek ‘’ di Lagu MAMA live ‘’ saat diatas panggung itu daya tarik Luhan saat diatas panggung.
6.     XIUMIN : Badannya yg Mini dan Wajah yg bulat bulat seperti bakpao ‘’baozi ‘’ saat dance di ‘’ LIVE MAMA ‘’ Xiumin merasa paling ringan ngangkut badannya,itu daya tarik Xiumin saat diatas Panggung.

7.     CHEN : Saat menebar Senyumannya yg manis dan saat mengedipkan matanya,dan dengan lengkingan suara nada nada tinggi yang khas keluar dari mulut chen itu daya tarik Chen saat diatas panggung.

8.     D.O : Wajah Bulatnya mata bulatnya dan Badannya yg mini+menebar senyumannya dengan gigi gigi D.o yg rata ‘’menurutnya itu manis saat tersenyum dengan memamerkan giginya,dan suara Khas D.o o_o saat menyanyi itu daya tarik D.o saat diatas panggung.

9.     CHANYEOL : Matanya yg bulat dan bola mata yg hitam,tatanan rambut yg rapi,suka menebar senyuman dengan memamerkan gigi giginya juga itu daya tarik Chanyeol saat diatas panggung.

10.  LAY : Senyumannya yg ditambah dengan Sum pipitnya yang berbentuk o.o dan Jarang menebar senyum juga saat benar benar fokus dance apalagi saat dilagu MAMA itu daya tarik Lay saat diatas panggung.

11.  TAO : Matanya yang tajam,disebut sebut sih black hairstyle sendiri saat diatas panggung dan memiliki tatapan tajam tapi sebenarnya tao ini penakut juga saat diatas panggung tao selalu berhati hati saat di MAMA LIVE tao harus beradegan salto gitu tao harus mengukur jangka saltonya jangan sampai jatuh kebawah panggung,nah itu daya tarik tao saat diatas panggung.

12.  SUHO : Paling beda sendiri nih LEADER EXO K. Pinggulnya suho saat digoyangin diatas panggung itu yg menjadi daya tarik netizen para fans yg menonton live exo. Dan tatanan rambut suho yg rapi saat diatas panggung itu daya tarik Suho saat diatas panggung.

cr : Tumblr Exospaint l EXOGLOBAL l exovietnam
Via : EXO INDONESIA

TAKE OUT WITH FULL CREDIT.. PLeasee...

DILARANG KERAS COPAS.. TANPA FULL CREDIT..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar